Selasa, 13 September 2011

Pendidikan Keprofesian FAM PII

"Standard Kompetensi Manajerial pada Perusahaan Geothermal dan Oil (Offshore)"



Pada hari Selasa-Kamis, 14-16 Juni 2011, bertempat di Ruang Serba Guna II, Lantai 3, Gedung PII, Jl. Halimun 39, Jakarta telah dilaksanakan Pendidikan Profesi dengan tema: Standard Kompetensi Manajerial pada Perusahaan Geothermal, Pertambangan dan Oil Offshore. 

 
suasana kelas

Diikuti oleh 52 peserta dari kalangan mahasiswa dan professional teknik pertambangan, kimia, sipil, dan mesin yang mempunyai ketertarikan karir pada bidang deothermal, pertambangan dan oil offshore.
Peserta yang berasal dari Bandung, Cilegon, Bogor dan Jakarta terlihat antusias dalam 3 hari pelaksanaan training ini.

 
foto bersama selesai acara

MoU Kerjasama


Dalam acara ini, FAMPII juga berhasil mendapatkan kerjasama dengan BP Migas dan Darmawan Green Fund dengan ditandatanganinya MoU antara FAMPII yang diwakili oleh Ir. Kiagus Ridwan (Ketua Bidang Pertambangan dan Mineral), BP Migas oleh Ir. Dwijatno Judiharto dan Ir. Darmawan, mewakili Darmawan Green Fund.
MoU antara FAMPII dan BP Migas, kedua belah pihak sepakat akan saling mendukung dalam upaya peningkatan SDM secara berkelanjutan di sektor pertambangan, minyak dan gas bumi serta kegiatan lain yang dapat menciptakan iklim investasi yang lebih baik di Indonesia.
Sedangkan dengan Darmawan Green Fund, kedua belah pihak akan saling mendukung dalam mempromosikan Green Engineering secara berkelanjutan.

Sumber: http://fampii.or.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar